Selasa, 23 Oktober 2012

Contoh Surat Lamaran




Kepada Yth.
Bapak Pimpinan
PT.KARYA ABADI SAMA SEJATI
Di tempat     



Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama            :Samsudin Sagala
Alamat           :Dusun Sukajadi,Bagan sinembah

Saya bermaksud mengajukan lamaran sebagai karyawan PT. KARYA ABADI SAMA SEJATI ,Kampung sawah. Sebagai pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

1.    Foto copy ijazah terakhir 1 lembar
2.    Foto copy sertifikat Training Departement Manajemen Jitu
3.    Pas photo 4 x 6 sebanyak 1 lembar
4.    Curriculum Vitae
5.    Foto copy KTP 1 lembar
      6.  Surat Keterangan kerja OP.Sortase

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya agar surat lamaran ini dapat diterima. Atas kebijaksanaannya, saya ucapkan terima kasih.
                                                          

                                                                                     ,
Hormat saya,



Samsudin sagala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar